Menyelami dalamnya lautan ilmu Islam hingga nampak cahaya dan terasa indah dalam sukma

Fi`il Mudhari` Marfu`

Fi`il Mudhari` Manshub

Kata-kata Mutiara - 2

Setiap orang tentu memiliki tujuan masing-masing dalam hidupnya. Untuk menggapai tujuan tersebut, mereka berusaha mencari jalan dan cara yang terbaik. Namun tidak semua berjalan dengan lancar bahkan tidak sesuai dengan tujuan yang diinginkan. Salah satu faktor yang mempengaruhi kondisi kehidupan mereka adalah berkaitan dengan motivasi yang bersifat eksternal. Faktor eksternal itulah yang akan dituangkan berupa kata-kata mutiara di bawah ini.


Kata-kata mutiara dapat kita jadikan sebagai kata-kata untuk pencerahan hati, agar kita termotivasi dengan apa yang terdapat di dalam kata-kata mutiara. Suatu ucapan mutiara dapat membangkitkan kita menuju yang lebih baik, di dalam panasnya gelombang arus modernisasi.
Ada beribu–ribu kata bahkan juga berjuta–juta kata mutiara yang bisa anda temukan, dari berbagai sumber buku maupun di dunia maya. Namun setiap perumpaan kata-kata yang terkandung di dalamnya pun, mempunyai arti yang sangat berbeda dan bahkan dapat kita jadikan sebagai pelajaran berharga.
Ini kita bisa melihat suatu perbendaharaan kata yang sangat luas, namun tetap dapat menjadikannya suatu motivasi tinggi menuju kehidupan yang lebih baik. Serta dapat menimbulkan suatu tanggung jawab yang besar, untuk dapat melaksanakannya dari apa yang kita dapatkan dalam suatu kata-kata mutiara.
Yang terkandung di dalam kata-kata tersebut pun bukan hanya sebagai cerminan hidup saja, akan tetapi untuk mempersiapkan diri kita untuk menghadapi masalah yang akan datang. Berikut ini kumpulan kata kata mutiara terbaru terbaik hari ini, update terlengkap kata mutiara tentang cinta, persahabatan dan kehidupan terindah sepanjang masa.

Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan, Take ACTION

Ketika hambatan menghadang untuk mencapai tujuan, ubahlah alur perjalanan Anda. Tapi jangan ubah keputusan Anda untuk sampai di sana, karena perjuangan belum selesai sampai Anda tiba di tujuan itu.
Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.
Jika kita mencintai seseorang, berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan, karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

Sesuatu menjadi spesial jika dirasakan, diucapkan, dilakukan, dan diberikan untuk seseorang, bukan untuk SEMUA orang.

Orang kuat adalah orang yang sadar akan kelemahannya, kemudian bersabar dan menggunakannya untuk amal baiknya.

Mulai selalu hari-hari dengan senyuman, milikilah pesona positif dalam kehidupan dan jadilah inspirasi bagi orang lain, sehingga mereka merasa nyaman.

Semua orang bisa meraih sukses, tapi mengapa lebih banyak orang gagal dibanding mereka yang sukses.

Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.

Buka hati, hati Anda adalah peti yang sering Anda anggap kosong. Kekayaannya hanya akan Anda temukan, bila Anda sendiri membuka hati Anda.

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, karena cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya.

Jangan pernah menilai seseorang dari luarnya saja, karena kamu tak pernah tahu apa yang telah dia jalani dalam hidupnya.

Sukses bukanlah kewajiban, tapi berusaha untuk menjadi sukses itu baru Kewajiban.

Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang telah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai.

Jangan sibuk mencari yang sempurna, jika yang sederhana bisa membuatmu bahagia.

Ketika mencintai seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.

Kita memang tidak bisa mengubah dunia sendiri, tapi mari kita mulai dari diri sendiri.

Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan, karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

Jika anda membuat seseorang lega dan bahagia hari ini, sesungguhnya anda lah orang pertama yang bahagia.


Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Latest Posts

Back to Top

Recent Posts

default
Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Cari Blog Ini

Blog Archive


CAHAYA ISLAM

Join & Follow Me

Recommend us on Google!

Postingan Populer

Sepakbola GP

Blog Archive